Monday, November 25, 2013

Cara Supaya Pria Yang Anda Sukai Mengejar-Ngejar Anda

Pastinya,
Wanita gengsi bila harus mengejar pria
Meskipun suka sekuat tenaga dia akan menahan
Lebih baik meledak dari perut, daripada meledak dari mulut!

Ketika saya melakukan survei kecil-kecilan
Kepada beberapa gadis usia SMA, dan menanyakan kepada mereka,
MENGEJAR atau DIKEJAR?
Sebagian besar mereka menjawab, DIKEJAR.
Dan wanita akan berpikir keras bagaimana supaya bukan dia yang mengejar, tapi pria yang mengejar

Anda yang sudah terbiasa membaca tulisan saya, pasti sudah punya tebakan
Ke mana arah tulisan ini mau dibawa,
Dan karena sebelumnya suka menipu, pasti Anda menebak tulisan ini akan menipu
Dan jika itu memang sangkaan Anda, mohon, berhenti saja membaca sekarang juga, daripada akhirnya Anda mencaci-maki saya dengan umpatan-umpatan dan kutukan.

Saran saya: jangan dulu berprasangka, 
Sebab orang jahat tidak selamanya jahat, penipu tidak selamanya menipu
Sesekali para penjahat mungkin baik, suatu waktu para penipu mungkin jujur

Lalu bagaimana saya sekarang?
Tidak perlu banyak tanya, baca saja!

Camkan ini baik-baik!
Jika Anda ingin, pria yang Anda sukai mengejar-ngejar Anda,
Caranya sangat gampang,
Ambillah barang berharga darinya, misalnya rekening tabungan dia,
Bawa lari, pasti dia mengejar Anda!

No comments:

Post a Comment