Tuesday, November 26, 2013

Download Gratis E-Book Yusuf Al-Qordhowi (1)

 
Peretasan kami terhadap beberapa situs penting Australia, itu kami lakukan sebagai bentuk dendam kami kepada pemerintah Australila yang telah kurang ajar melakukan penyadapan terhadap pembicaraan pribadi ibu negara. Maaf kawan, tulisan ini tidak usah Anda baca. Saya tuliskan sekedar asal ada saja, tidak penting. Kalau mau download, langsung saja melihat ke bawah, klik kata DI SINI.

Sadap menyadap, retas meretas dalam dunia maya itu sudah bukan hal aneh lagi. Dan itu kami akui sebuah kejahatan, akan tetapi jika kalian memulainya, kami tidak akan tinggal diam. Sekarang pengetahuan tentang dunia maya, nyaris bebas dimiliki semua orang.

Ketika jari saya sampai kepada tulisan ini, saya sadar, inilah ternyata globalisasi itu. Waktu kecil dulu hanya bisa mendengarnya. Globalisasi, globalisasi, globalisasi, tanpa pernah saya mengerti, tanpa pernah saya tahu apalagi merasakan apa globalisasi itu. Sekarang saya merasakannya, ternyata inilah. Globalisasi ini peristiwa pengglobalan, di mana informasi bebas didapat dan menjadi konsumsi semua orang, saya bisa mengetahui apa yang bisa diketahui oleh orang seluruh dunia. Begitu kurang lebih pengertian mudahnya. Ah, tapi itu pengertian menurut saya.

Sudahlah, ngomong-ngomong, Anda mau download buku apa?

Oh ya, silahkan, download saja DI SINI.

No comments:

Post a Comment