Tuesday, November 26, 2013

Download E-Book Gratis 100 Tokoh Paling Berpengaruh Dalam Sejarah

Sebelumnya, tidak pernah saya rasakan kebebasan menulis sebebas malam ini. Benar, saya selalu berusaha menulis bebas, tapi kebebasan yang saya rasakan sekarang, lebih bebas dari sebelumnya. Saya merasa bebas membicarakan apa saja, nyambung atau tidak, sesuai tata bahasa atau tidak, enak dibaca atau tidak, dan ada yang mau membacanya atau tidak..

Anda yang datang ke halaman ini untuk download buku, sebaiknya tidah usah buang-buang waktu, langsung saj lihat ke bawah, dan klik download, dan tidak usah lagi membaca tulisan saya yang kacau dan tidak tentu arah ini. Saya mau membicarakan tukang serabi, tukang gorengan, tukang cilok, itu bebas terserah saya, dan Anda tidak usah membacanya, ini urusan saya, kemauan saya.

Saya ingin para penulis merasakan kebebasan seperti yang saya rasakan, sehingga penulis tidak lagi merasakan hambatan menulis. Mereka bebas mengekspresikan dirinya semampu yang mereka bisa, sepanjang itu, tidak menabrak aturan kitab suci dan agama.

Silahkan download segera bukunya DI SINI

No comments:

Post a Comment