Saturday, November 30, 2013

Ternyata, Inilah Suara dan Gaya Bicara Pak Isa Alamsyah

Waktu membaca buku serial Aisyah Putri, saya membaca riwayat hidup di halaman belakangnya
Nama asli penulis ini Asmarani Rosalba, istri dari Isa Alamsyah

Hati saya bilang: "Oh."

Suatu ketika ditakdirkan bisa membaca buku No Excuse, dan saya membaca nama penulisnya
Isa Alamsyah, dan di sana tertera potonya. Jelas dan besar.

Hati saya bilang: "Oh!"

Kemudian masuk facebook, masuk grup KBM, saya membuat masalah,
Menghapus sebuah dokumen, dan orang-orang menyerang saya
Tengah malam pak adminnya datang,
Terbaca namanya, Isa Alamsyah, dan dengan lembut berkomunikasi dengan saya, dan saya tahu cara komunikasinya.

Kata hati saya: "Oh."

Sering berkomunikasi dengannya di group, lama-lama penasaran dengan suara dan gaya bicaranya
Saya buka Youtube, ah dia Ada....



Kini Anda sudah tahu apa yang hati saya katakan.

No comments:

Post a Comment