Thursday, December 5, 2013

Akhirnya Saya Harus Jujur, Saya Pernah Menghamili Wanita


 
Seorang penyair kondang, ketahuan menghamili seorang mahasiswi
Media-media gencar memberitakannya
Bersama segala sebutan yang membuat sang penyair semakin jatuh
Misalnya saja sebuah media online menulis judul begini:
"Diduga  Terlibat Perkosaan,...(Nama Penya'ir) Cederai Dunia Seni dan Sastra."
Sungguh media sangat kejam!
Kasus yang mungkin saja bukan pemerkosaan, mencoba menduganya sebagai pemerkosaan.

Ah penyair!
Kasihan kamu, dan saya, tidak mau senasib dengan kamu
Itulah sebabnya sekarang, sebelum orang membongkarnya, kemudian media ramai memberitakannya
Saya akan buka sendiri tentang diri saya.
Bahwa saya, pernah mengamili wanita, malah sampai dua kali wanita itu saya hamili
Dia istri saya.

No comments:

Post a Comment