Tuesday, December 10, 2013

Download Gratis E-Book Nabi Muhammad Dalam Al-Kitab


Saya posting buku ini pagii.

Sebelum mata menatap layar, saya layangkan dulu pandangan ke luar, ke langit putih pagi yang berawan, dan merenungkan sesuatu. Ada ketertiban di sana, dan susunan yang begitu sempurna. Ketika awan akan menurunkan hujan, tidak serta merta dan tiba-tiba, melainkan bertahap. Mulai dengan berkumpulnya awan itu, lau berubah kelabu, menghitam, pekat, dan barulah turun menjadi hujan.

Begitulah tertibnya alam, dan karena tertibnya itu, hidup manusia menjadi nyaman. Orang yang punya jemuran, ada waktu buat mengangkat jemurannya, dan orang yang sedang di sawah, ada waktu buat segera pulang ke rumahnya. Sama halnya dengan menulis, jika ingin orang nyaman membaca tulisan kita, maka seyogyanya kita tertib dalam penyajian, bertahap, dengan jelas, supaya orang bisa merasakan, saat kita membuka materi, menjelaskannya, dan mengakhirinya.

Jika Anda mau mempelajari tulisan semacam itu, silahkan baca segera buku luar biasa ini. Karya David Benjamin Kaldani. Isinya sungguh runut, tertib, dan jelas, menuturkan kisah Nabi Muhammad versi Al-Kitab.

No comments:

Post a Comment